Keren! Desire 12 Akan jadi Ujung Tombak HTC Di Pasaran Smartphone kelas Entry

Desire 12

Di tahun ini HTC memang jarang muncul, Produsen asal Taiwan ini memiliki keungulan tersendiri terutama di pasar smartphone mid-range hingga entry-level.

Desire 12
Desire 12

Namun taukah anda pada tahun ini HTC dikabarkan bakal merilis smartphone baru untuk jajaran mid-range, perangkat tersebut adalah Desire 12 yang nantinya akan muncul dalam varian reguler dan Plus.

Kabarnya Desire 12 versi reguler akan hadir dengan di otaki oleh chipset MediaTek quad-core, namun berbeda dengan seri Desire 12 Plus yang sempat di rumorkan akan memakai chipset besutan Qualcomm napdragon 450 octa-core sebagai otak utamanya.

Tidak hanya itu kabarnya perangkat ini bakal hadir denngan resolusi dan ukuran layar yang berbeda, pada seri Desire 12 Plus di kabarkan akan memiliki ukuran layar 5,99inci dengan resolusi HD+ dan akan memakai aspek rasio 18:9

Dari prediksi lain juga sempat mengatakan bahwa kemungkinan perangkat ini akan memakai RAM 3GB serta Internal Memory 32Gb yang nantinya akan memakai kamera 13MP serta untuk bagian depan akan memakai 8MP. Perangkat ini juga akan di tenagai oleh baterai berkapasitas 2.965mAH.

Namun sungguh di sayangkan sampai saat ini masih belum ada kabar lebih lanjut mengenai peluncuran Desire 12 dan Desire 12 Plus serta masih belum ada prediksi mengenai harga yang akan di banderol oelh perangkat ini perunitnya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *