Keren! Dua Smartphone Baru Asus Melenggang di MWC 2018

ASUS ZenFone 5 dan ZenFone 5Z

Gelaran Acara MWC 2018 rupanya menjadi daya tarik tersendiri bagi produsen smartphone pasalnya di ajang tersebut banyak smartphone baru yang dilahirkan salah satu produsen tersebut yang tertarik dengan ajang ini adalah Asus

ASUS ZenFone 5 dan ZenFone 5Z
ASUS ZenFone 5 dan ZenFone 5Z

Pasalnya pada ajang ini mereka merilis tiga smartphone baru yang termasuk ke lini ZenFone 5 series. Perangkat tersebut adalah ASUS ZenFone 5 Lite,ASUS ZenFone 5 & ASUS ZenFone 5Z.

Salah satu produk ASUS ZenFone 5 dirilis dengan di otaki oleh Snapdragon 636 yang disandingkan dengan dua varian pilihan ram yang pertama 4GB dan yang kedua 6GB sementara untuk kapasitas storage hanya tersedia 64GB saja.

Untuk kameranya memiliki konfigurasi dual-camera vertikal yang terdiri dari kamera primer 12 MP dengan sensor Sony IMX363 f/1.8 plus OIS, serta kamera sekunder 8 MPf/2.0 wide-angle 120 derajat. Sedangkan di depan tersemat kamera 8 MP untuk ber-selfie.

Selain itu konfigurasi itu juga di pakai di seri paling tingginya yaitu Asus ZenFone 5Z, pada lini ini hanya memiliki perbedaan di chipset dan kapasitas memory. Zenfone 5Z hadir dengan diotaki oleh Snapdragon 845 yang memiliki kapasitas RAM dan storage dalam 3 varian, pada varian pertama memakai RAM 4GB dan Internal 64GB, sedangkan varian kedua 6GB RAM dan 128internal Memory dan pada varian terakhir memakai RAM 8GB dengan Internal Memory 256GB.

Berbicara mengenai layar perangkat Asus Zenfone standart memiliki ukuran 5,5inci sedangkan pada Zenfone 5Z mengusung layar jumbo 6,2inci perangkat ini menggunakan layar panel IPS beresolusi 2.246 x 1.080 piksel, rasio perangkat ini sendiri adalah 19:9.

Berbicara mengenai harganya sampai saat ini hanya varian Zenfone 5Z saja yang terungkap harganya, varian tertinggi tersebut kabarnya akan di banderol RP 8jutaan(€479).


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *