Keren! Huawei Nova 3e Juga Resmi di kenalkan, berikut spesifikasinya

Huawei nova 3e

Huawei kembali mendobrak pasar smartphone dengan memperkenalkan Nova 3e, perangkat yang dikenalkan ini tergolong ke kelas menengah dan hadir dengan desain yang cukup premium

Huawei nova 3e
Huawei nova 3e

Seri ini sendiri telah memakai aspek rasio 19:9 dengan Poni di bagian atas seperti pada perangkat iPhone X, Desain ini sendiri saat ini dapat di bilang tengah jadi trendi.

Huawei Nova 3e memakai layar dengan ukuran 5,84inci yang beresolusi 2.280 x 1.080 piksel(FHD) sedangkan untuk dimensi yang di gunakan perangkat ini memakai 148.6 x 71.2 x 7.4 mm

Sedangkan untuk dapur pacunya perangkat ini hadir dengan Kirin 659 yang disandingkan dengan RAM 4GB, selain itu ada dua pilihan internal storage yang pertama 64GB dan yang kedua 128GB.

Berbicara di sektor kamera Nova 3e dibekali dengan kamera depan beresolusi 24MP yang hadir dengan sensor Sony IMX578, sedangkan pada bagian belakang memakai dual-camera yang tersusun vertikal dengan konfigurasi 16 MP + 2 MP.

Keberadaan sensor Sony IMX578 ini dapat meningkankan resolusi sampai 20 selain itu kondisi noise pada sektor low-light juga bisa di minimalisir sampai 33% dan meningkatkan reproduksi warna sampai 26% selain itu mereka juga sematkan fitur Portrait Mode.

Berbicara mengenai operasi sistemnya perangkat ini memakai Android 8.0 Oreo yang dilapisi EMUI 8, selain itu fitur yang ada pada smartphone ini terbilang cukup komplit dari ace unlock, smart screen notifications, game mode, dan intelligent voice assistant dengan spesifikasi sedemikian rupa perangkat ini disokong dengan baterai berkapasitas 3.000mAh.

Berbicara mengenai harganya Huawei Nova 3e akan djual dengan harga US$ 315 pada varian RAM 4 GB + ROM 64 GB sedangkan untuk varian RAM 4 GB + ROM 128 GB akan dipatok dengan harga US$ 348.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.