Keren! Ini Konsep Desain dari Nokia C1 yang akan Gunakan Android Nougat

Nokia C1

Pada Tahun 2017 Nokia akan Resmi terjun lagi Ke dunia smartphone karena dukungan HMD Global, selama ini produk yang sering di bicarakan akan jadi smartphone andalan dari Nokia adalah perangkat Nokia C1

Nokia C1
Nokia C1

Jadi untuk anda yang penasaran dengan perangkat ini dapat mengikuti perkembangannya disini, untuk kelas flagship mereka akan Menggunakan Nokia C1 untuk bersaing dengan smartphone lain sedangkan segmen kelas menengah mereka akan siapkan D1C yang  selama ini sering muncul di internet fotonya.

Masih belum ada informasi tentang wujud Nokia C1 sejauh ini, namun baru-baru ini Weibo kebetulan mencatat peredaran konsep desain dari calon ponsel kelas flagship dari Nokia tersebut.

Konsep tersebut tampaknya sangat terinspirasi oleh trend baru di industri smartphone saat ini, yaitu penggunaan layar dengan rasio perbandingan yang sangat tinggi jika dibandingkan dengan bodi ponsel, alias layar yang mendominasi bagian panel depan ponsel.

Tidak ada tombol home di bagian depan, dan ada speaker grill yang sangat panjang di bagian atas dan bawah, plus penempatan kamera selfie di ujung speaker (kanan atas).

Ada tombol kapasitif di bagian samping dan belakang, sementara panel belakang menampung modul kamera ganda plus 3 buah LED flash.

Nokia C1 di harapkan akan datang dengan prosessor paling mutakhir dari Snapdragon yaitu 830 dan RAM 4GB sedangkan pada memori internal akan datang dengan 3 varian yaitu 32GB,64GB dan 128GB kamera yang di pakai pada smartphone ini ialah 12MP+16MP di bagian belakang bagian Depan 5MP serta memiliki triple LED flash dari Xenon tidak hanya itu saja perangakt ini memiliki baterai 321mAh, Port USB Type-C,Audio jack 3.5mm dan memakai Operasi Sistem Android Nougat 7.1


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.