Keren! OnePlus Bakal Sematkan Sensor Optik Untuk OnePlus 6T

OnePlus 6T

Kabar kali ini kembali datang dari OnePlus yang akhir-akhir ini menjadi topik pembicaraan pengguna smartphone di Dunia, pembicaraan itu tersangkut paut dengan perangkat selanjutnya dari mereka yakni OnePlus 6T

OnePlus 6T
OnePlus 6T

Pasalnya OnePlus 6T disebutkan akan menggunakan sensor sidik jari di dalam layar, tapi yang menjadi pertanyaan apakah perangkat ini akan memiliki respon yang lebih cepat di fingerprintnya dari pada produk lain?

Kemungkinan hal tersebut akan dijawab iya pasalnya OnePlus bakalan menyematkan jenis pembaca sensor fingerprint optik yang dimana nantinya dengan sensor itu dapat memberi respon lebih cepat pada perangkat

Namun segelintir orang juga menyebutkan bahwasalnya sensor ultrasonik lebih akurat daripada optik hal itu karena ultrasonik dapat membaca pori-pori dan membuat gambar 3D yang lebih lengkap dari ujung jari.

Tapi jika dilakukan dengan benar sensor sidik jari optik juga memiliki kecepatan pemindai yang sama dengan ultrasonik, tapi perlu diketahui OnePlus sendiri adalah bagian dari BBK Electronic yang merupakan perusahaan yang juga memasarkan Vivo dan Oppo sehingga bisa saja perusahaan tersebut berbagi teknologi dan perangkat keras sehingga dapat diasumsikan bahwa sensor sidik jari optik yang ada di OnePlus 6T akan meminjam dari Vivo Nex S.

Benar atau tidaknya asumsi itu kebenarannya akan terbukti pada tanggal 30 Oktober mendatang dimana OnePlus bakalan resmikan perangkat selanjutnya tersebut. Jadi untuk anda yang penasaran dengan berita kelanjutannya anda dapat mengikutinya disini.