Keren! Vivo Xplay 7 Dikabarkan Bakal Pakai RAM 10GB

Vivo Xplay 7

Beberapa waktu lalu Vivo dikabarkan telah sukses menghadirkan fingerprint under display pada perangkatnya, namun sepertinya Vivo tidak puas di situ saja mereka diberitakan tengah menyiapkan seri Xplay 7.

Vivo Xplay 7
Vivo Xplay 7

Dari Kabar yang beredar saat ini nantinya perangkat tersebut bakal datang dengan spesifikasi hardware yang tinggi bahkan tergolong cukup mengerikan, selain kedatangan fingerprint under display, layar 4k  berasio 92,1 persen dan bezel tipis juga akan datang di smartphone ini.

Pada bagian depan sendiri bakal terdapat dua kamera dan icon fingerpint untuk menandakan letak sensor yang tertanam di balik layar. Menariknya Audio Jack 3,5mm tidak absen pada perangkat ini dan akan terletak pada bagian atas, selain itu ada juga port USB Type-C pada bagian bawah.

Untuk dapur Pacunya menurut kabar yang beredar smartphone ini akan diotaki oleh Chipset paling mutakhir dari Quallcomm yaitu Snapdragon 845 yang bakal disandingkan dengan RAM 10GB, sedangkan untuk internal storagenya kabarnya akan ada ukuran 256 GB dan 512 GB

Dengan spesifikasi yang cukup tinggi tersebut harga perangkat ini kemungkinan juga akan cukup menguras kantong, Untuk Kameranya perangkat Vivo Xplay 7 akan memiliki dua kamera belakang dengan 4x optical zoom plus mode portrait, sedangkan untuk kamera depan masih belum diketahui resolusi yang bakal di pakai tapi diketahui selain untuk selfie pada kamera depan juga dapat melakukan unlock smartphone secara cepat dengan Face Unlock 2.0.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.