Lenovo Memperkenalkan Laptop Terbaru Miix 630

Lenovo baru saja memperkenalkan laptop hasil kerja samanya dengan Qualcomm dan Microsoft yaitu seuah perangkat bernama Miix 630 yang dipersenjtai CPU Snapdragon 835. Perangkat ini adalah detachable 2-in-1 berbasis Windows 10 yang dirancang untuk bisa terus menerus menyala menemani aktivitas pengguna. Tidak hanya itu, perangkat ini dibekali dengan WiFi, dukungan jaringan 4G LTE, Keyboard fullsize dan pen digital.

Perangkat Miix 630 ini memiliki dimensi 15,6 mm termasuk keyboardnya dan juga bobotnya hanya 1,33 kg. Menariknya lagi, Miix 3 ini dibekali dengan daya tahan baterai hingga 20 jam sehingga bagi pengguna tidak perlus sering mengecasnya.

Selain itu, perangkat ini juga memberikan koneksi yang konstan bahkan standby, sehigga penggunaan baterai bisa lebih lama. Tidak hanya itu, dalam keadaan standby pengguna dapat tetap terhubung internet untuk mengecek email, mendapatkan notifikasi, men-sync atau menggunakan Skype call tanpa menghabiskan baterai.

Hal yang menarik lagi dari Miix 630 ini adalah bisa digunakan sebagai laptop ataupun tablet dan pengguna pun bisa mengakses media sosial atau menonton video di tablet layar sentuh WUXVGA yang berukuran 12,3 inci.

Dalam tablet ini pengguna bisa juga menggambar dan mengedit dengan pen digital Lenovo atau memasang keyboard agar dapat mengetik email dengan lebih nyaman. Kelebihan dari keyboardnya ini bisa dilepas dan berfungsi sebagai pelindung layar saat bepergian.

Sementara untuk harganya ini dibanderol dengan harga mulai dari US$799 dan kemungkinan besar akan masuk pasar global pada kuartal kedua tahun 2018. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.