LG Resmi Perkenalkan Smartphone Terbarunya, Seperti Apa?

Vendor LG baru-baru ini kembali mengumumkan smartphone terbarunya yang bernama V30S ThinQ dan juga smartphone terbaru ini akan diperkenalkan pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona. Dengan adanya embel-embeli ThinQ, diperkirakan bahwa smartphone ini akan mengadopsi banyak fiturr Artificial Intelegent (AI).

Smartphone ini sendiri merupakan pembaruan dari seri V30 yang dirilis pada tahun 2017 yang lalu. Tidak hanya itu, ternyata ada dua varian warna yang akan tersedia yaitu Moroccan Blue dan Platinum Grey. Untuk warna Moroccan Blue disebutkan akan memiliki sedikit warna hijau dan terlihat sangat elegan. Sedangkan untuk warna yang Platinum Grey akan memiliki warna yang sedikit gelap dari Platinum Silver yang tersedia pada pilihan warna smartphone V30.

Menurut informasi, vendor LG menjelaskan bahwa mereka bereksperimen dengan berbagai macam warna dan tekstur karena ingin menampilkan smartphone dengan warna yang lebih menarik. Sedangkan untuk Artificial Intelligent, Karena LG tidak mau menggunakan asisten virtual esutan Google sebagai yang utama, jadinya LG membuatnya sendiri yang bernama Qlens. Dengan fitur Qlens, pengguna dapat memotret sesuatu dan menemukan jawabannya serta pengguna juga bisa memindai QR Code.

Semetara kamera yang disematkan pada perangkat ini tak berbeda jauh dengan smartphone LG V30. Perangkat baru besutan LG ini akan didukung dual kamera yang memiliki resolusi masing-masing 16 MP + 13 MP plus aperture f/1,6. Selain itu, vendor LG juga menyertakan fitur Bright Mode di dalamnya.

Berbicara  mengenai dapur pacunya, perangkat ini akan diotaki dengan prosessor Snapdragon 835 yang dipadukan dengan RAM sebesar 6 GB serta memori internal berkapasitas 128 GB yang bisa diperluas dengan microSD. Sedangkan untuk layarnya, perangkat ini dikabarkan akan dikemas dengan ukuran layar 6 inci FullView dengan panel OLED. Namun sampai saat ini masih belum ada kabar mengenai harga jualnya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *