Masuk di TENAA, Oppo Find X Diduga Bakal Gunakan Snapdragon 845

Oppo Find X

Semakin dekat dengan waktu peluncurannya, informasi mengenai smartphone yang diduga OPPO Find X telah muncul di situs TENAA.

Oppo Find X
Oppo Find X

Smartphone Oppo dengan nomor model PAFM00 dan PAFT00 terlihat di sertifikasi 3C di China. Rumor mengatakan dua varian ini yaitu varian dari Oppo Find X yang dijadwalkan rilis secara resmi pada 19 Juni.

Dilansir dari Kingdom Taurus News dari Playfuldroid (8/6/2018) Dalam laporan terbaru, perangkat ini muncul di TENAA, yang mengungkapkan bahwa memiliki dimensi 156,7 x 74,3 x 9,4 mm dan berat 186 gram. Mendukung layar AMOLED 6,4 inci dengan resolusi 2340 x 1080 piksel dan baterai 3.645mAh. Disebutkan, smartphone andalan OPPO ini akan datang dengan chipset yang memiliki clock speed 2,8 GHz dan besar kemungkinan itu adalah Snapdragon 845. Besaran RAM yang disematkan ke dalam kedua perangkat tersebut adalah 8 GB dan berjalan pada sistem operasi Android Oreo.

Mengenai fotografinya terdapat pengaturan kamera ganda di bagian belakang dengan sensor 16 megapiksel dan sensor 20 megapiksel. Sedangkan untuk kamera depan dilengkapi sensor 25 megapiksel. Dikatakan model PAFT00, bisa jadi varian PAFM00. Perangkat ini diharapkan hadir dengan beberapa fitur canggih seperti pemindaian wajah 3D dan 5x optical zoom yang memungkinkan kamera ganda.

Oppo PAFM00 didukung oleh prosesor octa-core 2,8 GHz dan dilengkapi RAM 8 GB. Handset ini memiliki penyimpanan internal 128 GB dan juga dilengkapi slot kartu microSD. Tak tertutup kemungkinan OPPO akan mengadopsi pemindai sidik jari di dalam layar.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *