Menarik! Bocoran Baru Ungkap Galaxy J8 Nanti Akan Memliki Varian Plus

Galaxy J8

Pada tahun lalu Samsung adalah salah satu pabrikan yang rajin merilis perangkat, Samsung nampaknya tidak ingin berhenti berinovasi

Galaxy J8
Galaxy J8

Sehingga di tahun ini mereka menargetkan akan merilis smartphone sama getolnya seperti tahun kemarin. Di awal tahun pun mereka mreilis seri baru yaitu Galaxy A8 dan tidak lama ini mereka merilis duo flagshipnya yaitu Galaxy S9 dan S9+.

Dari kabar baru yang beredar mereka dikabarkan lagi tengah mempersiapkan lini Galaxy baru yang nantinya akan masuk ke lini J, perangkat itu adalah Galaxy J8 yang kemungkinan tahun ini akan rilis dua model yaitu varian plus dan regulernya

Beberapa waktu lalu bocoran baru ungkap spesifikasi smartphone dan menyebutkan bahwasalnya perangkat itu akan di otaki oleh chipset Exynos 7870 sebagai otak utamanya. Namun berbeda dengan bocoran baru kali ini yang mengungkap seri Galaxy J8 tepatnya varian Plus akan memakai chipset yang lebih cepat dan memiliki RAM yang lebih legah.

Perangkat ini terungkap dengan kode SM-J805G melalui Geekbench dan di perkirakan nantinya akan melenggang langsung dengan sistem Operasi Android 8.0 Oreo.

Chipset yang lebih cepat itu adalah Snapdragon 625 Octa-core dengan kecepatan 1,8GHZ dan RAM 4GB, sedangkan pada varian reguler dengan kode SM-J800FN akan memakai RAM 3GB dan kecepatan chipset 1,6Ghz.

Spekulasi lain mengutarakan bahwa kemungkinan perbedaan Galaxy J8 dengan Galaxy J8+ hanya pada Internal Memory.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.