Menarik! India akan jadi negara pertama yang di sambangi Oppo F7 dan selanjutnya Indonesia

OPPO F7

Kabar terbaru kali ini hadir dari Oppo, mereka dikabarkan akan merilis Oppo F7 di pasar India pada tanggal 26 Maret Mendatang

OPPO F7
OPPO F7

Perangkat ini sendiri dibuat memang untuk pengguna yang suka selfie, bahkan perangkat Oppo F7 ini akan hadir dengan kamera depan yang beresolusi 25Mp.

Perlu di ketahui selain resolusi 25MP kamera depan Oppo F7 akan hadir dengan aperture f/2.0 dan teknologi HDR dan diklaim mampu bekerja optimal dalam kondisi low-light.

Selain itu pada kamera depannya hadir fitur AI Beauty Technology 2.0 yang menjadi daya tarik tersendiri tapi perlu diketahui fitur ini dapat memindai 296titik berbeda di wajah sehingga dapat membuat foto terlihat lebih realistis.

oppo f7 3
oppo f7 

Oppo juga mengikuti trend kekinian dengan menambahkan poni di smartphonenya layaknya iPhone X, perangkat ini nantijua juga akan hadir dengan layar berukuran 6,23inci yang beresolusi FHD+ (2.280 x 1.080 piksel) sedangkan aspek rasionya memakai 19:9.

Oppo memang saat ini masih belum menyebutkan nama chipset yang digunakan tapi mereka hanya mengatakan bahwa perangkat ini akan disokong dengan CPU 8core. Perangkat ini nantinya akan hadir dengan dua pilihan RAM dan Internal memory, yang pertama akan memakai RAM 4 GB dengan ROM 64 GB dan yang kedua akan memakai RAM 6GB dengan ROM 128GB.

Pada Kamera belakangnya sendiri Oppo menyematkan resolusi 16MP dengan aperture f/1.8, nantinya perangkat ini akan dirilis langsung dengan Operasi sistem Android 8.1 Oreo yang dilapisi ColorOS 5.0

Perlu diketahui Oppo F7 dipastikan akan melenggang di Indonesia pada April 2018 dan kemungkinan besar nanti spesifikasi Oppo F7 yang akan hadir di Indonesia akan sedikit berbeda dengan yang di India.

OPPO F7 2
OPPO F7 

Di India sendiri smartphone ini dibanderol dengan harga Rs 21.990(Rp 4,7juta) untuk varian RAM 4GB dan Internal 64GB sedangkan pada varian RAM 6GB dan Internal 128GB perangkat ini dibanderol dengan harga Rs 26.990(5,7jutaan)

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.