Menarik! Ini Bocoran Baru Meizu E3 Yang Muncul Di TENAA

Meizu

Beberapa waktu lalu sempat beredar berita bahwa nantinya Meizu bakal perkenalkan smartphone baru di awal bulan Maret 2018 dan saat ini perangkat tersebut di kabarkan sudah masuk ke dalam TENAA.

Meizu
Meizu

Dan menariknya setelah perangkat ini masuk ke TENAA, sedikit dari desainnya pun telah terungkap. desain di perangkat ini tidak jauh berbeda dengan meizu M6s

Perangkat Meizu E3 ini kabarnya bakal datan dengan rasio aspek 18:9 dan akan memilik bezel yang cukup tebal di bagia natas dan bagian bawah layar.

Pada bagian depan Meizu E3 terlihat sensor yang terletak di sebelah kanan dan kamera depan terletak di sebelah kiri sedangkan pada bagian belakang terlihat perangkat Meizu E3 akan menggunakan dual-camera.

Selain itu yang terlihat dari bocoran gambar dari TENAA, Meizu akan menyisipkan LED Flash serta garis antena di bagian atas perangkat Meizu E3 tidak hanya itu saja di bagian bawah terlihat ada teks bertulisan “mblu by Meizu”. Perlu di ketahui nantinya dual-camera akan terletak secara vertikal di bagian belakang.

Menariknya sensor sidik jari pada perangkat ini akan terletak tidak jauh dari tombol on/off tepatnya ada di sisi bagian kanan smartphone. Untuk bagian kiri terlihat akan ada tombol volume, tempat SIM card dan MicroSD. Mneurut kabar yang beredar nantinya Meizu E3 bakal hadir dengan dua varian yaitu varian dengan kode M851Q dan kode M851M

Jika melirik dari sumber lain, kabarnya dari bocoran undangan yang beredar di Cina perangkat Meizu E3 bakal rilis dalam dua model yaitu dengan sebutan P dan G namun sayangnya bocoran ini masih di pertanyakan kebenarannya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.