Menarik! Ini Negara Pertama Yang Akan Disambangi Samsung Galaxy A6

Galaxy A6

Tidak lama ini sebuah bocoran mengenai gambar render Samsung Galaxy A6 dan A6+ bocor di Internet, dari hal tersebut dapat di tarik kemungkinan bahwa tak lama lagi Samsung akan menghadirkannya ke publik

Galaxy A6
Galaxy A6

Dari kabar yang beredar saat ini nantinya smartphone besutan dari Samsung ini akan bersaing di pasar smartphone kelas menengah.

Spesifikasi smartphone Galaxy A6 series ini bahkan ikut muncul di Internet dan disebutkan bahwa nantinya perangkat dari Samsung ini akan memakai Resolusi HD+ dan akan memiliki layar yang berukuran 5,6inci.

Dari kabar yang beredar di internet itu jgua disebutkan bahwa perangkat ini nantinya juga akan diotaki oleh Exynos 8-core chipset yang dimaksud adalah Exynos 7870. Selain itu perangkat ini akan disandingkan degnan RAM 4GB dan Internal storage 32GB yang masih support slot MicroSD.

Sedangkan pada kebutuhan fotografinya perangkat ini akan memakai resolusi 16MP pada bagian belakang sedangkan untuk bagian depan akan hadir dengan dual-camera yang salah satunya memakai resolusi 16MP juga.

Untuk operasi sistemnya sendiri perangkat ini akan memakai Android 8.0 Oreo, dengan spesifikasi sedemikian rupa perangkat ini disokong oleh baterai 3.000mAH

Sedangkan untuk negara pertama yang akan kedatangan perangkat ini disebutkan bahwa negara tersebut adalah India, namun sampai saat ini masih belum diketahui harga yang dibanderol perUnitnya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.