Menarik! Kabar Baru sebutkan Empat Varian Vivo X21 peroleh sertifikasi 3C

Beberapa waktu lalu Vivo Muncul di ajang CES 2018 dan memperkenalkan smartphone dengan fitur fingerprint under display kabar baru juga sempat menyebutkan bahwa vivo tengah menyiapkan V9 untuk pasar Indonesia dan India.

Tidak hanya itu saja rupanya mereka tidak hanya menyiapkan seri V9 melainkan mereka juga menyiapkan Vivo X21 series yang dikhususkan untuk pasar Cina dan telah dapat sertifikasi 3C

Kabarnya seri smartphone ini nantinya akan hadir dengan empat varian yang nantinya akan memiliki kode Vivo X21, X21 UD, X21A dan X21 UD A.

Prediksinya Dua diantara perangkat yang disebutka ntadi bakal memiliki performa dan spesifikasi kelas atas dan dua diantara lainnya lagi akan menjadi smartphone bujet tapi di pastikan seri Vivo X21 dengan label “UD” bakal mengusung sensor fingerprint under display.

Selain itu menurut rumor yang berhembus kemungkinan besar seri Vivo X21 bakal memiliki layr minim bezel, sedangkan untuk dapur pacunya seri Vivo X21 dan X21 UD akan di otaki oleh Snapdragon 670 dengan 8core, chipset ini memang belum di perkenalkan oleh Quallcomm tapi kemungkinan besar chipset ini akan melenggang dalam waktu dekat.

Selain itu semua kabarnya seri itu akan hadir dengan fast charging dengan 18W, perlu di ketahui Snapdragon 6xx telah mendukung teknologi Qualcomm Quick Charge.