Menarik! Lenovo Akan Merilis Laptop Edisi Pelajar Dengan Harga Terjangkau

Pasar laptop dan notebook tampaknya masih cukup diperhatikan oleh sejumlah vendor besar salah satunya adalah Lenovo. Pada tanggal 21 Januari 2018 kemarin, vendor asal Tiongkok itu resmi merilis laptop terbarunya yang hadir sebagai laptop edisi pelajar yang bernama Laptop Lenovo 100e.

Huruf ‘e’ pada nama laptop tersebut merupakan Education dan juga laptop ini hadir dalam desain konvertible dimana menyasar dunia pendidikan yaitu pelajar.¬†Menariknya lagi, Laptop terbaru besutan Lenovo ini seharga Rp. 2,6 jutaan dan laptop ini memang di khususkan untuk dunia pendidikan. Tidak hanya itu, ternyata lenovo akan menghadirkan varian dari laptop tersebut yaitu 300e dan 500e dengan harga yang lebih mahal dari 100e.

Sebagai laptop yang harganya terjangkau, Lenovo 100e akan hadir dengan sistem pengoperasian Windows OS. Untuk dapur pacunya, laptop ini dibekali dengan prosessor dari Intel Celeron N3350 Apollo Lake dimana kinerja dan pemrosesannya dijami stabil.

Sedangkan dibagian layarnya, laptop ini memiliki ukuran seluas 11.6 inci dengan resolusi HD. Sementara untuk ketahanan baterainya, Laptop Lenovo 1003 ini mampu digunakan hingga 10 jam dalam sekali isian penuh.

Sementara untuk perilisannya, Laptop Lenovo Edisi Pelajar ini sendiri akan diperkenalkan secara langsung oleh Microsoft dalam sebuah postinngan blog resmi di awal minggu ini. Gimana apakah anda berminat ? Semoga bermanfaat dang jangan lewatkan berita menrik lainnya disini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.