Menarik! Oppo F7 dikabarkan akan di rilis Lebih Dulu Dari Oppo R15

Oppo F7

Produsen asal Cina Oppo nampaknya sedang cukup sibuk di bulan ini, pasalnya mereka di kabarkan akan merilis Oppo F7 pada 26 Maret 2018

Oppo F7
Oppo F7

Setelah itu dengan jarak lima hari selepas perilisan mereka akan kembali perkenalkan smartphone barunya yaitu Oppo R15 yang akhir-akhir ini sering muncul dalam bocoran dan rumor.

Bocoran mengenai perilisan perangkat terbaru ini terbilang cukup ramai di Cina pasalnya mereka akan gelar sebuah ajang khusus untuk menyambutnya, bahkan ajang itu akan disiarkan lewat tv di jam 8malam waktu setempat. Selain itu Oppo juga perkenalkan duta baru untuk smartphone tersebut, duta itu adalah Zhang Yishan.

Berhubungan dengan bocoran spesifikasi kabarnya Oppo R15 akan datang dengan keunggulan di kamera yang nantinya akan jadi daya tarik tersendiri.

Oppo akan mendatangkan R15 dengan dual-camera belakang yang di dukung dengan sensor Sony IMX519 selain itu jelas sensor lensa pertama akan diadopsi oleh Oppo ke dalam smartphone barunya tersebut, sensor IMX519 ini kabarnya akan memiliki ukuran 1/6″ dan dengan piksel 1,22 micron.

Selain Oppo R15 kabarnya mereka juga akan perkenalkan varian lain, varian itu adalah OPPO R15 Dream Mirror. tapi sungguh di sayangkan sampai saat ini masih belum ada kabar yang jelas menyangkut varian baru ini.