Menarik! Oppo Lakukan Pengujian Jaringan 5G Ini Hasilnya

Jaringan 5G

Kabar kali ini datang dari Oppo yang sukses melakukan video call multiparty dengan menggunakan jaringan 5G, menurut informasi yang beredar para insinyur dari enam pusat penelitian dan pengembangan milik OPPO di seluruh dunia turut meramaikan dalam penggunaan panggilan video memakai WeChat

Jaringan 5G
Jaringan 5G

Pengujian tersebut dilakukan dengan perangkat dari Oppo. perangkat it adalah seriĀ  R15 Pro yang dimodifikasi dengan jaringan 5G, menariknya percobaan ini berhasil dilakukan dengan bandwith 100mhz

Selain itu disebutkan juga bahwa video call ini juga berjalan dengan lancar dengan latensi rendah, dalam pengujian 5G tersebut Oppo memakai UXM test set dan 5G New Radio atau yang biasa juga disebut dengan NR.

Oppo sendiri telah menyelesaikan koneksi jaringan data 5G pertama kali pada bulan Agustus lalu kemudian oppo kembali berhasil menyelesaikan pengujian akses internet di jaringan 5G. Keberhasilan ini tentunya akan menjadi sebuah prestasi bagi Oppo sebagai manufaktur pertama yang akan merilis perangkat dengan 5G.

Cukup menarik bukan? apakah anda tertarik mengikuti kabar kelanjutannya? jika iya anda dapat menyimak kabar selanjutnya disini. Semoga bermanfaat terimakasih atas kunjungannya ke solusiana.com, jangan lewatkan juga postingan menarik lainnya mengenai perangkat smartphone di sini.