Mengejutkan! Snapdragon 855 Akan Gunakan Teknologi Canggih ini

Snapdragon 855

Qualcomm merupakan produsen chipset paling di gemari oleh produsen smartphone, pada tahun ini nampaknya banyak sekali produsen smartphone yang merilis perangkatnya menggunakan Chipset dari Qualcomm.

Snapdragon 855
Snapdragon 855

Bahkan beberapa hari muncul sebuah rumor yang mengatakan bahwa Samsung akan habis-habisan borong chipset Qualcomm yaitu Snapdragon 845 untuk penerus dari Samsung Galaxy S8 yaitu perangkat Samsung Galaxy S9 nantinya.Samsung sendiri memiliki alasan tentunya kenapa mereka akan borong chipset tersebut. dari berita yang beredar Snapdragon 845 akan menggunakan teknologi proses 10 nm.

Tapi tidak lama ini muncul sebuah informasi yang mengatakan bahwa Qualcomm tengah memproses Snapdragon 855 tidak tanggung-tanggung rumor yang beredar bahkan sebutkan bahwa chipset ini akan memakai teknologi proses 7 nm. hal ini tentunya membuat chipset baru tersebut akan lebih efisien dibandingkan generasi sebelumnya.

Serunya lagi menurut bocoran yang beredar Snapdragon 855 akan dapat peningkatan performa mencapai 30 hingga 40 persen lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya, fitur baru lainnya yang akan datang cukup banyak juga seperti kemampuan Artificial Intellegent dan efisiensi konsumsi baterai.

Walaupun seperti itu fitur tersebut sebenarnya sudah ada di seri sekarang namun performanya kurang menarik. di harapkan pada Snapdragon 855 performa dari fitur itu akan lebih kuat lagi, Chipset ini dikabarkan akan diluncurkan secara resmi pada kuartal keempat 2018.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.