Mi MIX 3 Segera Datang, Adopsi Kamera Pop-up Layaknya Vivo NEX

Xiaomi Mi MIX 3

Setelah resmi merilis seri Mi 8, Xiaomi direncanakan untuk kembali meluncurkan smartphone barunya yang disebut Mi MIX 3 bulan September tahun ini sebagai penerus dari Mi MIX 2.

Xiaomi Mi MIX 3
Xiaomi Mi MIX 3

Rumor sebelumnya mengungkapkan bahwa Mi MIX 3 akan datang dengan menawarkan rasio layar-ke-tubuh yang lebih tinggi daripada pendahulunya bersama bezel yang lebih ramping. Sekarang, render baru yang diduga dari handset ini telah muncul dan mengungkapkan desain seperti yang diharapkan.

Kabarnya Xiaomi akan menghadirkan Mi MIX 3 juga dengan kamera pop-up. Keinginan Xiaomi untuk menghadirkan perangkat dengan kamera pop-up juga sudah mulai terlihat dari bocoran gambar yang muncul di media sosial di Cina. Meskipun namanya tidak turut diungkap, namun karena lini MIX selalu menajdi amunisi andalan Xiaomi dengan layar penuh tanpa bezel, besar kemungkinan itu adalah Mi MIX 3.

Xiaomi Mi MIX 3
Xiaomi Mi MIX 3

Berbicara soal kamera pop-up dan juga dukungan LED flash, Xiaomi sendiri kabarnya telah mengajukan paten tersebut ke lembaga terkait di Cina. Oleh karena itu, Xiaomi hanya perlu memikirkan racikan smartphone ini sehingga bisa benar-benar bersaing dengan NEX dan Find X.

Selain itu, render ini juga mengungkapkan bahwa perangkat ini tidak memiliki pemindai sidik jari seperti yang biasanya ditemukan di bagian belakang. Sehingga ada kemungkinan bahwa Xiaomi akan memperkenalkan teknologi pemindai sidik jari di layar pertamanya pada Mi MIX 3.

Hingga saat ini tidak ada informasi yang tersedia tentang spesifikasi dari smartphone Mi MIX 3. Namun, mengingat ini adalah ponsel unggulan, diharapkan untuk datang dengan spesifikasi tangguh.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *