Microsoft Akan Segera Merilis Laptop Surface Pro, Ini Keunggulannya!

Akhirnya Perusahaan Microsoft akan merilis Laptop Surface Pro-nya dengan LTE awal tahun ini, tapi akan dijanjikan rilis sebelum akhir tahun atau lebih tepatnya awal bulan desember. Laptop Microsoft Surface Pro dengan LTE Advanced akan menggunakan prosesor intel core i5 dan modem Qualcomm snapdragon X16. Perusahaan Microsoft yang menggunakan Chipset LTE ini akan memastikan siapapun yang menggunakan laptop buatan Microsoft ini akan berkonektivitas global tanpa batas.

Laptop baru ini didukung oleh Cat LTE.9 sehingga Surface pro ini akan dapat mendownload dengan kecepatan hingga 450 Mbps, yang akan menjadi laptop tercepat di kelasnya. Laptop baru ini akan mulai dikirimkan ke pasaran pada bulan desember dan untuk konsumen akan dirilis untuk awal tahun.

Selain itu, Microsoft tidak menjanjikan masa pakai baterai yang spesifik untuk model LTE ini, namun perusahaan Microsoft mengatakan bahwa laptop Surface pro ini akan bertahan 13,5 jam untuk menonton video.

Laptop buatan Microsoft ini memiliki dua konfigurasi yaitu laptop dengan prosesor core i5 dengan RAM 4 GB dan penyimpanan SSD 128 GB yang seharga $ 1.149 atau setara dengan Rp. 15 juta. Untuk yang satu lagi harganya $ 1.449 atau setara 19 juta, namun yang harganya Rp. 19 juta ada perbedaan dengan harga yang Rp. 15 juta yaitu dibekali dengan RAM 8 GB dan penyimpanan SSD 256 GB serta dengan prosesor yang sama yaitu Core i5.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.