Microsoft Luncurkan Skype Versi 6.0 Dengan Desain Baru

Skype v.6.0 , aplikasi Android

Microsoft telah mengumumkan dan meluncurkan versi terbaru dari Skype versi 6.0 untuk perangkat android baik smartphone ataupun tablet. Kita semua tahu apa Skype, sebuah aplikasi untuk mereka yang gemar melakukan chatting utamanya video call, karena memang Skype menawarkan kualitas suara dan video yang sudah tidak diragukan lagi.

Skype v.6.0 , aplikasi Android
Skype v.6.0 untuk Android

Dan di versi terbaru ini, Skype di desain ulang dan menyesuaikan dengan desain Google dengan “Desain Material”. Selain daripada itu, Microsoft juga menambahkan sebuah fitur baru didalamnya yakni tombol “Floating Actions”, yaitu sebuah tombol yang memungkinkan kita  untuk mengambil sebuah tindakan cepat untuk memulai chatting baik dengan video call, voice call ataupun mengirim pesan video.

Tombol serba guna ini ditempatkan dibagian atas layar yang didesain dengan sedemikian rupa, sehingga saat ditekan ini akan menampilkan beberapa akses kebeberapa fitur yang ada didalam Skype.

Dan di versi terbaru ini anda juga akan dapat dengan mudah  mengetahui berapa banyak pesan yang belum anda baca. Dimana akan muncul notifikasi berwarna oranye.

Ingin upgrade atau download? Klik disini


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.