Notebook Lenovo Yoga 920 Akan Segera Hadir di Indonesia, Berikut Spesifikasinya!

Lenovo merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi terutama smartphone. Namun Lenovo masih menyisakan amunisi yang bisa dikatakan sangat mumpuni di pasar Notebook Tanah Air. Perusahaan yang berasal dari China tersebut kali ini akan meghadirkan Lenovo Yoga 920 di Indonesia sebagai produk notebook terbarunya.

Perangkat ini merupakan penerus dari Yoga 910 yang sebelumnya juga diluncurkan oleh Lenovo. Sebagai suksesor dari keluaran sebelumnya, layaknya notebook lain Yoga 920 juga dibekali dengan sejumlah peningkatan. Lenovo Yoga 920 ini jika dilihat tampilannya masih sama seperti Yoga 910 dan tentunya Lenovo masih membalut perangkat terbarunya dengan nuansa premium. Bodi perangkat Lenovo 920 ini mengusung material alumunium dan tekstur mate dan dipadukan dengan engsel dari baja yang terlihat seperti jam tangan.

Tidak hanya itu, ternyata Lenovo Yoga 920 hadir dengan tiga varian warna yaitu Copper, platinum dan bronze. Perangkat ini dihadirkan dengan desain semakin tipis dan bobot semakin ringan yaitu 13,4 inci serta berat 1.37 kg. Selain itu, layar perangkat ini berukuran 13,9 inci dengan mengusung resolusi 4K yang membuat warna tersebut sangat memanjakan mata baik digunakan dalam bekerja maupun nonton film.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan Active Pen 2 yaitu menawarkan 4.096 tingkat penekanan dan tentu saja Active Pen 2 ini gratis. Sementara untuk dapur pacunya, perangkat ini hadir dengan prosessor Intel Core i7 generasi kedelapan yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 8 GB sehinggan performa notebook ini akan lebih kencang saat melakukan berbagai kegiatan dan bahkan yang berat sekalipun seperti bermain game.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.