OPPO Find X Segera Meluncur ke Pasar Indonesia, Ini Tanggalnya?

OPPO Find X Headerz

Pada tanggal 29 Juni 2018 kemarin, OPPO secara resmi memberikan kejutan pada dunia dengan meluncurkan smartphone flagship terbarunya di Paris, Perancis yang bernama Find X dan Find X Automobili Lamborghini Edition.

Oppo Find X 1
Oppo Find X 1

Menariknya, hari ini OPPO secara resmi mengumumkan bahwa akan meluncurkan Find X di Indonesia pada tanggal 18 Juli 2018 mendatang. Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia mengatakan bahwa pihak OPPO telah siap memperkenalkan Find X ke masyarakat Indonesia yang akan disiarkan langsung melalui platform official OPPO Indonesia, baik situs resmi maupun media sosial yang dimiliki oleh OPPO.

OPPO Find X 18 Juli
OPPO Find X 18 Juli

Oppo Find X sendiri diyakini sebagai smartphone flagship masa depan dengan teknologi terkini. Dalam hal spesifikasi, Oppo Find X menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 845, RAM 8GB, dan memori internal 256GB.

Sebagai penunjang performa, smartphone ini memiliki baterai berkapasitas 3.730mAh yang sudah dibekali fitur VOOC fast charge.

Hadir dengan ukuran layar berukuran 6,4 inci, smartphone ini menggunakan layar OLED yang dibuat melengkung. Find X menjalankan ColorOS 5.1 berbasis Android 8.1. Namun, Oppo tak menyertakan jack headphone 3,5mm dan pemindai sidik jari. Karena itu, Find X mengandalkan pemindai wajah untuk membuka perangkat.

Oppo Find X dibanderol seharga 999 dolllar AS atau lebih dari Rp 16 juta di daratan Eropa. Beberapa hari lalu Oppo mulai menjual Find X dengan harga lebih murah di China, yakni di bandrol dengan harga setara Rp 13 juta. Adapun harganya di Indonesia belum diketahui secara pasti.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *