Oppo Perkenalkan F7 Youth Secara Resmi Di Pasar Indonesia

Oppo F7 Youth

Oppo telah resmi meluncurkan Oppo F7 Youth, perangkat terbaru yang ditunjukan untuk anak muda yang aktif dengan membawa keunggulan Super Full Screen, AI Beauty 2.0, dan berbagai teknologi AI lainnya, F7 Youth akan dijual mulai 1 Juni 2018 dalam dua pilihan warna: Solar Red dan Diamond Black dengan harga Rp 3.799.000.

Oppo F7 Youth
Oppo F7 Youth

OPPO F7 Youth merupakan jawaban atas kebutuhan anak muda Indonesia akan smartphone berkualitas dengan desain premium. Dengan hadirnya AI Beauty 2.0 juga dapat menganalisis wajah berdasarkan usia, jenis kelamin, jenis kulit, dan wana kulit dari subjek selfie. Hal itu untuk memberikan efek beautification yang berbeda-beda; sesuai dengan penggunanya. Selain itu, teknologi ini dapat mempelajari kebiasaan pengeditan foto yang dilakukan oleh pengguna, sehingga akan menerapkan penyesuaian yang sama pada setiap pengeditan.

Fitur menarik lainnya adalah kehadiran AR Sticker. Kini, pengguna tidak perlu mengunduh aplikasi pihak ketiga untuk menggunakan fitur sticker yang dapat digunakan pada kamera depan dan belakang F7 Youth, baik saat mengambil foto ataupun merekam video. AR Sticker akan menawarkan pengalaman fotografi yang menyenangkan untuk para konsumen anak muda OPPO.

Oppo F7 Youth dibekali prosesor yang sama dengan F7, yaitu Helio P60 dengan prosesor dual AI, dan dilengkapi dengan sistem operasi terbaru, yaotu ColorOS 5.0. yang berbasis Android 8.1 Oreo. Oppo F7 Youth hadir dengan RAM 4GB dan ROM 64GB yang dapat diperluas dengan Micro SD hingga 256GB.

Kemudian untuk kapasitas baterai, Oppo F7 Youth diberi baterai dengan 3.410 mAh yang mampu bertahan lebih dari 15 jam dalam penggunaan normal.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *