OPPO Segera Pasarkan OPPO A3s dengan Layar 6,2 Inci

Oppo A3s

OPPO sepertinya kian memperlihatkan konsistensinya sebagai salah satu brand smartphone besar di Cina. Tetapi, Kali ini India kembali menjadi target pasar OPPO untuk menjual smartphone barunya. Smartphone terbaru yang dipasarkan oleh OPPO di Negeri Bollywood tersebut adalah OPPO A3s. Menariknya, smartphone ini bukanlah sepenuhnya baru, namun OPPO A5 yang dikemas ulang menjadi Oppo A3s. Penjualan offline baru akan mulai dilakukan pada pertengahan Juli 2018.

Oppo A3s
Oppo A3s

OPPO A3s datang dengan layar IPS berukuran 6,2 inci dan memiliki resolusi 720 x 1.520 piksel. Tak kalah menarik, OPPO juga mengemas smartphone ini dengan aspek rasio kekinian, yakni 19:9 dan mereka mengklaim rasio screen-to-body mencapai 88,8 persen.

Dapur pacu yang dibenamkan berupa SoC Snapdragon 450 dari Qualcomm, dengan kombinasi RAM 2GB. Bagaimana dengan penyimpanan-nya? OPPO juga menyertakan ROM berkapasitas 16 GB yang masih ditopang dengan slot microSD untuk menampung data tambahan milik pengguna. Untuk catu dayanya, OPPO A3s datang dengan baterai berkapasitas 4.230 mAh.

Kamera OPPO A3s adalah kamera utama 13MP (f/2.2) di belakang, ditemani kamera sekunder 2MP untuk penginderaan yang lebih mendalam (indepth). Sementara di sisi depan untuk selfie ada kamera 8MP (f/2.2) yang mendukung efek AI Beauty.

OPPO A3s berjalan dengan antarmuka Color OS 5.1 berbasis Android 8.1 Oreo. Tersedia di Amazon.in, Flipkart, dan PayTM, smartphone ini dibanderol dengan harga INR 10.990 atau sekitar Rp2,3 juta