Penasaran Seperti Apa Honor 7C? Ini Dia Bocoran Spesifikasi Dan Desainnya!

Smartphone yang akan dirilis untuk kelas menengah saat ini masih digarap oleh vendor smartphone Huawei. Smartphone yang sedan digarap ini bernama Honor 7C dan saat ini sudah beredar mengenai bocoran spesifikasi samrtphone ini.

Apakah anda penasaran dengan spesifikasinya ? Menurut bocoran yang sudah beredar, smartphone Honor 7C akan diotaki dengan prosessor octa-core yang berkecepatan 1,8 GHz. Sedangkan untuk layarnya, smartphone Honor 7C ini akan dikemas dengan ukuran layar 5,99 inci yang beresolusi HD. Selain itu, akan ada dua nomor model samrtphone Honor 7C yaitu LND-TL40 dan LND-TL30. Menariknya lagi, smartphone ini akan dibekali dengan dual kamera belakang yang beresolusi 13 MP + 20 MP.

Pada kedua model smartphone Honor 7C mempunyai perbedaan yaitu mengenai RAM yang akan disematkan. Masing-masing samrtphone tersebut akan memiliki RAM 3 GB dan 4 GB dengan dukungan memori internal yang berkapasitas sama yaitu 32 GB yang bisa diperluas dengan microSD.

Untuk panel depan smartphone ini tidak memiliki tombol Home seperti perangkat Honor lainnya dan fingerprint akan ditempatkan pada bagian belakang smartpone tersebut. Sementara untuk kamera selfienya, perangkat ini dibekali dengan kamera selfie yang beresolusi 8 MP dan juga mungkin akan menjalankan sistem operasi Android Oreo, mungkin dengan EMUI 8.0

Dalam mendukung spesifikasi hardware yang disematkan pada smartphone ini, maka smartphone ini dibekali dengan daya baterai yang berkapasitas 2.900 mAh dan smartphone ini akan ditawarkan dengan tiga plihan warna yaitu Gold, Blue, dan Black.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *