Redmi Y3 Resmi Rilis Ini Harga Yang Di Banderol Untuk Per-Unitnya

Redmi Y3

Kabar selanjutnya datang dari sub-brand Xiaomi lagi, jika sebelumnya tidak lama ini banyak bocoran muncul mengenai seri Y3 nampaknya hal itu menandakan bahwa perangkat tersebut bakalan segera dirilis

Redmi Y3
Redmi Y3

Yap Redmi Y3 saat ini telah rilis perdana di India, perangkat ini di rilis berbarengan dengan Redmi 7 menariknya lagi dua perangkat ini memiliki kelebihan di bagian kamera depan.

Di sektor kameranya sendiri perangkat ini hadir dengan Kamera depan dengan resolusi yang cukup besar yakni 32MP, sedangkan pada bagian belakang menggunakan Dual-camera beresolusi 12MP + 2MP lengkap dengan LED Flashnya.

Berbicara mengenai layarnya perangkat ini hadir dengan Layar IPS berukurang 6,26inci dan memiliki resolusi HD+ tak hanya itu saja pada bagian layarnya perangkat ini dilindungi oleh dual Gorilla Glass 5 yang membuatnya cukup kokoh.

Untuk Menyokong performanya Xiaomi menanamkan chipset Snapdragon 632 serta akan merilis dua pilihan RAM dan Internal Storage, varian itu terdiri dari 3GB RAM & 32GB Internal Storage dan 4GB RAM & 64 Internal Storage, tapi jangan risau masing-masing perangkat ini sudah di dukung dengan slot sd card yang dapat menampung 512GB.

Dengan spesifikasi sedemikian perangkat ini di sokong oleh baterai berkapasitas 4000mAh yang dilengkapi dengan kemampuan pengisi daya 10W selain itu perangkat ini juga tahan dengan percikan air.

Berbicara mengenai harganya perangkat dengan RAM 3GB di banderol seharga INR 9999 di India jika di rupiahkan sekitar Rp2jt, sedangkan varian RAM 4GB di jual seharga INR 11.999 dan jika di rupiahkan sekitar Rp2,5jutaan.