Resmi! Ini Harga Mod Moto Z Polaroid

Seri Moto Z tidak lama ini kembali mendapatkan seri modular terbaru, mod kali ini nampaknya di peruntukkan untuk fans pecinta fotografi instal Polaroid. Mod terbaru pada kali ini berupa Polaroid Insta Share Printer atau mirip seperti kamera instant

Moto Z Polaroid
Moto Z Polaroid

Modular ini berfungsi untuk mencetak foto yang di ambil dengan kamera smartphone atau segala jenis foto yang ada. tidak hanya itu saja ada hal menarik lainnya, pada mod ini user dapat mengedit foto dengan memakai filter,teks bahkan border dan hal lainnya sebelum foto di cetak.

Menurut sumber mod itu memakai kertas polaroid premium Zink Zero-ink dengan ukuran 2x3inci sehingga hasil cetak dari mod ini di klaim cukup baik dan aman sehingga tidak mudah luntur. hal menarik lainnya yang anda harus ketahui mod itu tidak mencetak foto memakai tinta.

Kerennya lagi pada bagian belakang kertas Polaroid Premium ZINK Zero-Ink berukuran 2×3 inci itu dapat di lepas seperti stiker, hal itu bisa terjadi pasalnya pada bagian belakang ini tersedia lem jadi user dapat menempelkan foto dari cetakan mod polaroid ini ke album atau papan bahkan user juga dapat menempelkannya pada dinding.

Berbicara mengenai harganya, Modular Polaroid Insta-share Printer ini di banderol dengan harga US$200 atau setara dengan Rp 2,6juta namun sayangnya untuk saat ini mod tersebut hanya di jual di Verizon, Amerika Serikat.Menurut Motorola, modular untuk Moto Z series ini akan di jual ke pasaran global mulai bulan depan.

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.