Review Smartphone Huawei P Smartphone, Ini Keunggulannya!

Vendor smartphone Huawei diam-diam memperkenalkan smartphone terbarunya yang bernama Huawei P Smart. Smartphone Huawei P Smart ini hadir sebagai phablet dual kamera dengan mengusung layar yang cukup lapang serta beraspek ratio 18:9. Pada desain dan fitur kekinian itu siap menjadikan smartphone Huawei P Smart primadona baru di pasar smartphone.

Apalagi yang disematkan pada smartphone ini cukup bertenaga bahkan telah didukung sistem operasi Android Oreo terbaru dalam harga yang kompetitif. Ponsel cerda P smart ini sendiri resmi diluncurkan pada bulan Desember 2017 yang memang dipasarkan untuk pasar Eropa.

Smartphone Huawei P Smart ini dibekali dengan bentang layar yang berukuran 5.65 inci dengan aspek ratio 18:9 yang disokong panel IPS LCD Capacitive touchscreen berkedalaman 16.7 juta warna yang cukup cemerlang serta mengusung kualitas Full HD.

Selain itu, smartphone Huawei P Smart ini sudah berjalan sistem operasi Android v8.0 Oreo dengan sejumlah fitur baru dan keren. Tidak hanya itu, balutan interface pada smartphone tersebut cukup elegan dan menawan dalam EMUI 8.0 serta didukug fitur sensor fingerprint di bagian bodi belakangnya. Untuk dapur pacunya, smrtphone ini disematkan chipset HiSIlikon kirin 659 membawa prosessor octa-core berkecepatan 2.3 GHz yang memang cukup responsif.

Processor 8 inti tersebut diperkuat oleh RAM 3 GB juga tersedia varian RAM 4 GB. Pemrosesan dan multitasking yang dijalankan pun cukup lancar dan responsif tanpa lag yang berarti. Dan untuk balutan visual grafisnya dipercayakan pada GPU Mali-T830 MP2 dalam tampilan yang cukup menawan dan halus. Sedangkan untuk memori interalnya juga ada varian 32 GB dan 64 GB dengan harga yang berbeda serta dapat diperluas dengan microSD.

Sementara untuk kameranya, perangkat ini dibekali dengan dual kamera belakang yang beresolusi 13 MP dan 2MP dengan dukungan fitur LED Flash dan autofocus. Sedangkan untuk kamera depannya hanya beresolusi 8 MP dan juga ditenagai dengan daya baterai yang berkapasitaas 3000 mAh.

Menariknya lagi, baterai tersebut memiliki fitur Quirck charge untuk mempercepat proses pengisian daya. Sayangnnya sampai saat ini masih belum diketahu tentang harga dari smartphone dual kamera yang kekinian ini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.