Samsung Bakal Luncurkan Galaxy J6+ dan J4+ Akhir September 2018

Samsung

Samsung telah mengumumkan kehadiran Galaxy J4 dan Galaxy J6 pada bulan Mei 2018 lalu. Menariknya. Kedua smartphone tersebut datang dengan panel layar AMOLED. Kini, Samsung kembali membuat kejutan dengan rencananya untuk menghadirkan penerus dari keduanya, yakni Samsung Galaxy J4+ dan J6+.

Samsung
Samsung

Tak main-main, Samsung pun sudah mengampanyekan kedua smartphone ini di situs resminya. Satu hal yang menarik, Galaxy J4+ dan Galaxy J6+ akan datang dengan sensor pemindai sidik jari di bagian samping, sungguh menggiurkan bukan?

Kabarnya selain akan menyematkan pemindai sidik jari disamping layar, samsung juga akan mengemas layar keduanya dengan layar Infinity Display. Artinya, smartphone ini akan datang dengan layar yang tinggi dan minim bezel.

Kini spesifikasi Galaxy J6+ bocor ke publik, bahwasanya Galaxy J6+ akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 450 Octa-core 1,8 GHz. Bisa dibilang pemilihan chipset ini untuk produk terbaru Samsung cukup menarik mengingat sangat favorit di kalangan smartphone kelas menengah tahun 2018 mengingat hemat dalam mengonsumsi daya baterai dan mempunyai performa yang tinggi berkat teknologi proses 14nm yang dibawanya.

Sayangnya belum terungkap mengenai informasi dari kamera, RAM, dan storage internal yang akan dibawa oleh Samsung Galaxy J6+. Namun apabila dilihat dari Galaxy J6 yang menggunakan RAM 3 GB dan storage internal 32 GB, kemungkinan besar smartphone terbaru Samsung ini akan menggunakan kapasitas yang sama atau mengalami peningkatan menjadi RAM 4 GB dan storage internal 64 GB.

Lantas, kapan kedua smartphone ini akan datang? Masih berdasarkan informasi yang ditampilkan via situs resminya, Galaxy J4+ dan Galaxy J6+ akan diperkenalkan pada tanggal 25 September 2018.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.