Samsung Galaxy S10 Akan Memiliki Fitur FaceID Seperti iPhone X

Samsung sudah secara resmi menjual smartphone flagship buatannya yaitu Samsung Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9+ di awal tahun 2018 ini. Smartphone Samsung Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9+ ini membwa serangkaian fitur yang menarik, mulai dari kamera hingga dukungan jeroannya.

Walaupun sudah merilis smartphone Samsung Galaxy S9 dan S9+, kini Samsung dikabarkan akan memproduksi smartphone terbarunya dan juga sebagai penerus dari Samsung Galaxy S9 yaitu Samsung Galaxy S10. Bocoran mengenai smartphone Samsung Galaxy S10 yang sudah beredar ini sangat menarik karena smartphone Samsung Galaxy S10 ini akan dikemas dengan dukungan teknologi kamera 3D.

Dengan adanya teknologi tersebut, smartphone Samsung Galaxy S10 ini nantinya akan memiliki kemampuan depth sensing seperti layaknya Face ID yang terdapat di dalam iPhone X. Selain itu, vendor smartphone Samsung juga berharap nantinya bisa menyematkan sensor vision 3D dari Mantis ke dalam kamera depan Samsung Galaxy S10. Hal ini juga berkaitan erat agar smartphone ini nantinya dikemas oleh Samsung tanpa poni alias notchless.

Tidak hanya menggandeng Mantis Vision, Samsung juga dikabarkan akan bekerja sama dengan Namungan, perusahaan yang berasal dari Korea Selatan yang juga fokus dalam pengembanga kamera 3D. Nah kita tunggu saja akan seperti apa bocoran mengenai Samsung Galaxy S10 ini dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.