Sistem Operasi Andromeda, Revolusi Windows 10 Bagi Pengguna Smartphone

Tidak lama ini, ada sebuah kabar yang mengenai perusahaan computer yaitu Microsoft terkait sistem operasi besutannya yang bernama Windows 10 Mobile. Perusahaan Microsoft merupakan perusahaan besar yang terletak di Negeri Paman Sam dan dikabarkan telah memberhentikan program pembaruan bagi Windows 10 Mobile.

Dengan adanya kabar tersebut banyak pengguna gadget yang bersedih serta kecewa kepada Microsoft selaku pembesut melalui jejaring media sosial seperti Twitter dan Facebook. Dan untuk menanggapi kekecewaan bagi para fansnya, Microsoft kini dikabarkan sedang sibuk menggarap proyek esar yang mereka sebut dengan kode nama Andromeda OS. Tidak hanya itu, Andromeda OS dikabarkan memiliki beberapa keunikan yang tidak ada pada sistem operasi lainnya seperti Android dan iOS.

Selain itu, Andromeda OS merupakan sebuah sistem operasi modular yang dapat dipasang pada semua perangkat seperti komputer, smartphone, smartwatch dan lain sebagainya. Andromeda OS juga diklaim bahwa akan lebih universal dibandingkan dengan Windows 0 Mobile.

Menariknya lagi Andromeda OS dapat berjalan secara optimal di semua perangkat atau dengan kata lain satu OS dapat di pasang pada semua perangkat. Dengan begitu, OS besutan Microsoft ini bakal lebih ringkas dan sederhana, pasalnya tak ada lagi OS yang beridiri untuk smartphone komputer atau perangkat IoT karena semua itu digabungkan menjadi satu OS yaitu Andromeda OS.