Smartphone LEAGOO XRover Siap Bersaing, Berikut Spesifikasi Dan Fitur Andalannya!

Pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 yang sudah digelar akhir bulan Februari lalu, ternyata LEAGOO ikut membuat kejutan di ajang tersebut. Kejutan di ajang pesta teknologi gadget tahunan itu, ternyata LEAGOO memperkenalkan smartpone terbaru besutannya yang bernama Smartphone LEAGOO S9 dan Power 5 yang mengandalkan baterai jumbo berkapasitas 7.000 mAh.

Tidak hanya dua smartphone itu yang akan diluncurkan, ternyata pada bulan Maret 2018 ini LEAGOO dikabarkan akan merilis smartphone terbarunya yang bernama LEAGOO XRover. Untuk keunggulan dari smartphone LEAGOO XRover ini tak lain adalah dikemas lebih tanggguh serta memiliki sertifikasi IP68 sehingga membuatnya sangat keren.

Sementara untuk dapur pacunya, smartphone LEAGOO XRover ini akan dibekali dengan chipset Helio P23 Octa-core 64-bit dengan clockspeed 2,0 GHz. Digadang-gadang smartphone LEAGOO XRoer ini adalah smartphone pertama yang didukung dengan chipset Helio P23 dan dapat bersaing dengan Snapdragon 625.

Dari bocoran yang sudah beredar, smartphone LEAGOO XRover ini akan dikemas dengan layar penuh erukuran 5,7 inci yang memiliki aspek ratio kekinian yaitu 18:9. Ddalam mengimbangi kemampuan chipset yang disematkannya, LEAGOO menyematkan smartphone terbarunya itu dengan RAM sebesar 6 GB dengan dukungan memori internal yang berkapasitas 128 GB yang dapat diperluas dengan slot microSD.

Menariknya, smartphone LEAGOO XRover ini akan dibekali dengan dukungann dual kamera belakang yang dilengkapi denga LED Flash dan kamera depan yang tunggal. Namun sampai saat ini masih belum ada informasi mengenai resolusi kamera yang akan disematkan pada smartphone ini dan disebut-sebut smartphone ini akan melenggang di bulan April 2018 mendatang.

Kita tunggu saja smartphone ini di bulan April 2018 mendatang danjangan lewatkan berita menarik lainnya disini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *