Smartphone Vivo Akan Segera Merilis Z5X. Ini Bocoran Spesifikasinya!

Smartphone Vivo Z5X

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya bahwa pada bulan lalu di pasar Cina produsen smartphone Vivo telah resmi merilis Vivo Z3X. Perangkat ini ditunjukan untuk pasar kelas menengah ke bawah yang dibanderol dengan harga 1.198 Yuan atau Rp. 2,5 juta dengan nilai tukar saat ini. Selain itu, perangkat ini juga datang dengan chipset Snapdragon 660.

Smartphone Vivo Z5X
Smartphone Vivo Z5X

Dalam melanjutkan untuk generasi Z-series terbarunya, kini vendor Vivo disebut-sebut sedang sibuk dalam menggarap Vivo Z5x. Bahkan baru-baru ini sudah ada bocoran gambar dari smartphone tersebut yang sudah beredar di internet. Dari bocoran gambar yang sudah beredar di dunia maya bisa terlihat bahwa smartphone ini akan memiliki layar punch-hole untuk kamera depannya.

Selain itu, perangkat ini akan dikemas dengan bezel yang begitu tipis di sisi atas, kanan dan kiri layar walaupun bagian dagu perangkat ini masih terlihat lebih tebal. Dari bocoran yang beredar lainnya Vivo Z5x akan memiliki daya baterai yang berkapasitas 5.000 mAh.

Dari bocoran yang sudah beredar masih belum secara detail pada bocoran spesifikasi smartphone ini. Namun satu hal yang juga bisa diperkirakan, Vivo akan menjual smartphone jauh lebih murah ketimbang Vivo Series lainnya, meskipun tidak masuk ke dalam budget smartphone.

Vivo Z3x ini datang menggunakan chipset Snapdragon 660, jadi ada beberapa spekulasi bahwa Vivo Z5x ini akan datang dengan prosesor Snapdragon 670 atau prosesor 675. Satu hal lagi bahwa kemungkinan besar perangkat ini akan berjalan pada sistem operasi Android 9 pie. Semoga bermanfaat.