Smartwatch Garmin Vivoactive 3 Sudah Resmi Dirilis di Indonesia, Berikut Keunggulannya!

Untuk kalian pecinta jam tangan pintar atau smartwatch khususnya smarwatch untuk olahraga. Garmin baru saja resmi merilis jam tangan olahrga pintar yang bernama Garmin Vivoactive 3 pada tanggal 13 desember 2017 kemarin. Smartwatch Garmin Vivoactive 3 ini ternyata dibekali dengan sejumlah fitur keren salah satunya olahraga yoga.

Pada saat meluncurkan Smarwatch di Morrisey Hotel, Jakarta Pusat mengungkapkan bahwa Smartwatch Garmin Vivo Active 3 ini dirancang khusus untuk olahraga yang tentunya dilengkapi dengan fitur Elevate, pengukur detak jantung.

Tidak hanya itu, ternyata Smartwatch Garmin Vivoactive 3 juga dibekalkan 15 aplikasi olahraga indoor dan outdoor mulai dari yoga hingga triatlon.

Perangkat jam tangan olahraga pintar Garmin Vivoactive 3 memang dibuat khusus bagi pengguna yang gemar berolahraga dan menariknya lagi, Smartwatch Vivoactive 3 juga dibekali dengan fitu yang dapat mengingatkan jadwal latihan untuk olahragawan yang mempunyai banyak jadwal.

Berbicara mengenai desainnya, Smartwatch Garmin Vivoactive 3 ini sendiri bahkan cukup stylesh dan trendi karena mengusung desain unisex yang tentunya pas serta cocok unuk dipakai oleh siapa saja baik pria maupun wanita. Sementara itu Garmin indonesia bekerjasama dengan retail Erajaya Group untuk mendistribusikan Smartwatch tersebut di sejumlah wilayah Indonesia.

Selain itu, Smartwatch Garmin Vivoactive 3 in sendiri memiliki 3 varian warna yaitu hitam dan putih dalam polesan polesan stanless dan hitam slate. Untuk harga smartwatch dengan varian black stainless dan white stanless dibanderol dengan harga Rp. 4,9 juta. Sedangkan untuk harga Smartwatch Vivoactive 3 varian Black SLate dijual dengan harga yang lebih mahal yaitu Rp. 5,4 juta.

Nah bagi kalian yang tertarik silahkan bisa dipesan di toko e-commerce seperti BliBli dan Dinomarket mulai 13-20 Desember 2017.Sedangkan untuk ketiga varian model lainnya bisa dipesan secara offline di Store Erajaya diantaranya Urban Republic, Erafone Megastore dan Erafone mulai 24 Desember 2017.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.