Spesifikasi Xiaomi Mi 8 Mulai Terungkap, Menghadirkan Layar 6,2 Inch

Xiaomi Mi 8

Seminggu sebelum peluncuran Mi 8 yang kabarnya bakal meluncur pada tanggal 31 Mei 2018, desas-desus mengenai prosesor smartphone tersebut kembali muncul. Bocoran dari gambar yang beredar, smartphone ini akan datang dengan layar FullHD+ 6,2 inch.

Xiaomi Mi 8
Xiaomi Mi 8

Jelas, bocoran terbaru ini bertentangan dengan bocoran sebelumnya yang menyebutkan bahwa Mi 8 akan datang dengan layar 6,01 inci. Dengan aspek rasio layar 19:9, dan yang menarik yakni adanya dukungan pemindai sidik jari di dalam layar. Berbicara mengenai dapur pacu, Mi 8 yang bakal disenjatai dengan otak Snapdragon 845. Tetapi yang tak begitu mengejutkan yakni smartphone ini yang disebut-sebut bakal hadir dengan RAM jumbo 6GB dan media penyimpanan internal berkapasitas 128GB.

Xiaomi yang bakal menyematkan dual-camera dengan resolusi sebesar 20MP dengan aperture f/1.7 dan 16MP dengan aperture f/2.0. sedangkan pada bagian depan, Xiaomi yang telah membenamkan selfi-camera dengan resolusi 16MP yang mempunyai aperture f/2.0.

Mi 8 juga disebut-sebut akan hadir dengan antarmuka MIUI terbaru yang berjalan di atas sistem operasi Android 8.1 Oreo. Soal dimensi, diungkap pula bahwa smartphone ini memiliki ketebalan 7,8 mm dan berat sekitar 172 gram dengan baterai berkapasitas 3.300 mAh.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *