Telegram Versi Android Luncurkan 3 Fitur Baru, Apa Saja?

Apa itu aplikasi Telegram ? aplikasi Telegram adalah aplikasi pesan chatting yang memungkinkan pengguna untuk mengirimkan pesan chatting pribadi yang dienkripsi end-to-end sebagai keamanan tambahan.

Saat ini aplikasi telegram kembali menghadirkan fitur barunya yaitu widget login, streaming, dan auto nightt mode. Tampaknya fitur-fitur terbaru tersebut hanya tersedia di aplikasi Telegram versi Android. Dengan adanya fitur baru, tentunya pengguna akan semakin mudah dan nyaman menggunakan aplikasi Telegram.

Selain itu, di aplikasi Telegram anda dapat melihat video tanpa harus men-download terlebih dahulu. Pengguna hanya harus mengklik pada video, lalu anda langsung bisa menontonnya secara streaming. Seperti YouTube dan video di Facebook, anda dapat melihat adanya berwarna abu-abu yang menunjukkan proses caching video.

Telegram juga memberikan update auto night mode pada Android yang bisa secara langsung pindah ke dark version setelah matahari terbenam atau dikondisi low-light. Untuk menggunakan fitur auto night mode dapat anda lakukan dengan cara masuk ke menu Settings -> theme -> Auto Night Mode.

Untuk fitur baru widget login ini fungsinya agar pengguna masuk ke login lebih mudah dan Telegram hanya mengirimkan nama, username, dan profile picture tanpa mengirimkan informasi nomor telepon. Nah setelah anda login, Telegram akan mengirimkan rangkuman dalam berupa chat dari bot Telegram.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.