TENAA Kembali Ungkap Desain dan Spesifikasi Meizu 16X

Meizu 16X

Belum lama ini Meizu sukses merilis dua smartphone Meizu 16 dan Meizu 16 Plus, Meizu pun menyebut dua ponsel tersebut adalah produk unggulan mereka. Kini giliran Meizu 16X yang muncul di situs TENAA dengan nomor model M872Q. Smartphone ini hadir dengan versi yang lebih rendah dibanding pendahulunya dan terjangkau terutama dalam soal harga. Tak hanya memperlihatkan bagian depan dan belakang, TENAA juga mengungkap beberapa spesifikasi yang dianggap penting yang tertanam di dalam smartphone ini.

Meizu 16X
Meizu 16X

Dari segi desain, smartphone ini tidak akan jauh berbeda dengan Meizu 16, ditenagai dengan chipset Snapdragon 710 yang memiliki clock speed 2,2 GHz, Smartphone ini dikemas dengan layar AMOLED berukuran 6 inci FullHD+. Meizu juga enggan untuk mengemas smartphone ini dengan layar poni alias notch. Oleh karena itu tampak jelas smartphone ini memiliki bezel yang lurus di bagian atasnya. Tak hanya itu, bezel bawah, kiri dan kanan juga dibuat lebih tipis alias bezel-less.

Untuk sektor kameranya smartphone ini bakal menyematkan dual-camera berkonfigurasi 20 MP + 12 MP pada bagian belakang, pada bagian depannya sendiri memiliki selfie-camera beresolusi 20MP. Dengan spesifikasi tersebut, Meizu 16X juga bakal disuplai dengan baterai berkapasitas 3.000mAh.

SoC yang tertanam tersebut akan dipasangkan dengan RAM sebesar 6 GB. Ada juga dukungan internal storage berkapasitas 64 GB. Hanya saja, Meizu tidak menyisipkan slot microSD sehingga pengguna harus puas dengan kapasitas penyimpanan yang ada.

Meizu 16X yang memiliki dimensi 151,2 x 73,6 x 7,5 mm dan bobot 154 gram dan akan berjalan dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo. Untuk warna yang ditawarkan sangat beragam, seperti Matte Black, Ceramic White, dan Frosted Gold.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.