Terungkap! Berikut Bocoran Samsung Galaxy Note 10 Series

Bocoran Samsung Galaxy Note Series

Baru-baru ini, produsen smartphone Samsung akan segera meluncurkan perangkat terbarunya yaitu Samsung Galaxy Note 10 Series. Kabarnya Samsung akan merilis dua perangkat yakni, Samsung Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10 Pro. Sebelum meluncur, ternyata sudah ada bocoran mengenai kedua perangkat ini yang sudah tersebar di dunia maya.

Bocoran Samsung Galaxy Note Series
Bocoran Samsung Galaxy Note Series Рsource: gadgetempire.id

Bocoran yang sudah beredar, ternyata kedua perangkat ini memiliki desain yang sama. Meski begitu, ada beberapa perbedaan diantara keduanya, salah satunya adalah dukungan kamera yang disematkan pada kedua perangkat.

Untuk Samsung Galaxy Note 10 akan disematkan tiga kamera pada bagian belakang. Sedangkan untuk Galaxy Note 10 Pro akan memiliki empat kamera pada bagian belakang. Ya! Kamera keempat yang ada pada Galaxy Note 10 Pro adalah lensa 3D ToF.

Berbicara mengenai konfigurasi kameranya, ternyata Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10 Pro memiliki konfigurasi yang sama seperti yang ada pada Galaxy S10 5G, yakni 12 MP lensa utama, 12 MP lensa telefoto dan 16 MP lensa utra-wide.

Selain itu, dari segi ukuran layar Galaxy Note10 dan Galaxy Note10 Pro juga berbeda. Dikatakan, model standar akan punya layar berukuran 6,3 inci, sementara model Pro akan memiliki layar berukuran 6,75 inci.

Tidak menutup kemungkinan, Samsung akan mengungkapkan Samsung Galaxy Note 10 Series pada bulan Agustus 2019. Dengan begitu, pada beberapa minggu ke depan akan ramai mengenai bocora kedua perangkat ini di dunia maya. Semoga bermanfaat!