Tiga Smartphone Honor Yang Akan Segera Hadir di Indonesia, Ini Harga Resminya!

Smartphone Honor

Menjelang akhir kuartal pertama di tahun 2018 ini, sudah banyak produsen smartphone yang menelurkan produk terbarunya, tak terkecuali Honor. Pada acara yang berlangsung di JS Luwansa Hotel setidaknya ada tiga smartphone Honor yang diperkenalkan di Indonesia yaitu Honor 9 Lite, Honor View 10 dan Honor 7X.

Smartphone Honor
Smartphone Honor

Pada smarphone Honor 9 Lite ini merupakan smartphone yang ditunjukan untuk kelas entry level dan memiliki dual kamera depan dan belakang yang masing-masing sama beresolusi 13 MP + 2 MP. Sedangkan untuk dapur pacunya, perangkat ini diotaki dengan chipset Octa-core Kiri 659 dengan GPU Mali-T830 MP2.

Dalam mengimbangi kemampuan chipset tersebut, Honor menyematkan RAM sebesar 3 GB dengan memori internal yang berkapasitas 32 GB. Smartphone Honor 9 Lite ini akan hadir dengan tiga varian warna yaitu Midnight Black, Shapire Blue dan Glacier Grey dan sudah berjalan dengan Android 8.0 Oreo. Smartphone ini dikemas dengan ukuran layar 5,65 inci yang beresolusi 2160 piksel x 1080 piksel dengan aspek ratio kekinian yaitu 18:9.

Sementara pada smartphone Honor View 10 akan diotaki dengan chipset Kirin 970 octa core yang mendukung Neural Network Processing Unit (NPU) dan GPU Mali-G72. Selain itu, perangkat ini memberikan fitur AI dengan kinerja lima kali lebih cepat dibandingkan smartphone lainnya, terutama saat pengenalan lokasi dan obyek secara real-time. Untuk urusan fotografinya, perangkat ini dibekali dengan kamera ganda yang beresolusi 16 MP + 20 MP dan kamera selfie yang beresolusi 13 MP dengan fitur ungulan wide virtual aperture photo, moving picture, professional, HDR dan potrait mode. Dalam memaksimalkan kemampuan smartphone tersebut Honor menyematkan RAM sebesar 6 GB dengan memori internal yang berkapasitas 128 GB serta daya baterai 3.750 mAh.

Sedangkan untuk smartphone Honor 7X ini ditujukan untuk para gamer yang dikemas dengan layar penuh beraspek ratio 18:9. Untuk dapur pacunya, perangkat ini juga diotaki dengan Kirin 659 dan GPU Mal-T8320 -MP2. Dalam mengimbangi kemampuan chipset yang disematkan, pihak Honor menyematkan RAM sebesar 4 GB dan memori internal yang berkapasitas 64 GB.

Sementara untuk harganya, smartphone Honor 9 Lite akan dijual dengan harga Rp. 2.499.000 dan dijual secara dalam sistem flash sale pada tanggal 5 April mendatang. Sedangkan untuk smartphone Honor View 10 dapat dipesan dalam masa pre-order mulai 9 April dengan harga Rp.7.299.000. Untuk seri terakhir Honor 7X ini dibanderol dengan harga Rp. 3.499.000 di toko online pada tanggal 25 April mendatang.