Tips Jitu Melakukan Hard Reset Pada Smartphone Vivo V5 Series

Tips Jitu Melakukan Hard Reset Pada Smartphone Vivo V5 Series

Pada kesempatan kali ini saya akan mengulas mengenai cara mengembalikan Vivo V5 Series ke pengaturan pabrik, yang berguna Untuk membuka kunci perangkat ketika Anda lupa Pola atau password, memperbaiki setiap kerusakan perangkat yang terjadi di sistem android seperti bootloop, aplikasi berhenti, lemot, hang dan lain-lain.

Tips Jitu Melakukan Hard Reset Pada Smartphone Vivo V5 Series
Tips Jitu Melakukan Hard Reset Pada Smartphone Vivo V5 Series – source: xatakamovil.com

Nah untuk anda yang menalami masalah di atas, anda bisa lakukan Hard Reset pada Smartphone Vivo anda. Apabila anda kebingngan anda bisa mengikuti langkah-langkah yag akan saya ulasan dibawah nanti. 

Sebelum anda melakukan hard reset, jangan lupa untuk back up atau salin data-data penting di Smartphone kalian, seperti foto, video atau aplikasi penting yang mungkin nantinya tidak ingin terhapus, karena perilaku dari hard reset tersebut adalah menghapus berbagai file/aplikasi yang tidak ada pada bawaan hp vivo tersebut. Langsung saja yaa guya mari kita simak ulasan mengenai cara hard reset pada vivo V5 series.

Tips Jitu Melakukan Hard Reset Pada Smartphone Vivo V5 Series :

1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah memastikan baterai kamu di atas 50%, agar tidak sampai kehabisan baterai, sehingga akan mengakibatkan bootlop. Selanjutnya, silahkan matikan Smartphone anda terlebih dahulu.

2. Kemudian tekan button/tombol power dan volume up (+) secara bersamaan lalu tunggu sampai masuk pada menu fastboot atau select boot mode.

3. Setelah itu anda bisa pilih saja recovery mode , untuk cara menavigasi kalian bisa tekan tombol volume untuk memilih, tombol power untuk OK/konfirmasi.

4. Selanjutnya bisa langsung pilih wipe data/factory reset.

5. Berikutnya pilih yes — delete all user data.

6. Tunggu hingga prosesnya selesai.

Itulah tips jitu untuk melakukan Hard Reset pada Smartphone Vivo V5 series. Semoga dengan melakukan hard reset tersebut masalah-masalah anda dapat teratasi.