Tips Membuat Folder Baru Di Google Drive

Tips Membuat Folder Baru Di Google Drive

Pada kesempatan kali ini saya akn memberikan tips bagaimana cara membuat folder baru di Google Drive. Nah untuk anda yang kebingungan membuat folder baru di Google Drive anda bisa menyimak tips dibawah nanti.

Tips Membuat Folder Baru Di Google Drive
Tips Membuat Folder Baru Di Google Drive

Sebagai pengguna Smartphone, terutama pada android yang kali ini banyak penggunanya tentu anda memiliki banyak file. Seperti file foto, video, dokumen dan sebagainya. File tersebut biasanya anda simpan pada galeri di Smartphone android anda. Namun agar file tersebut agar lebih aman penyimpanannya anda bisa simpan di Google Drive.

Google Drive dapat menyimpan mulai dari file yang kecil sampai yang mempunyai ukuran besar. Aplikasi ini juga sudah terinstall secara default di Smartphone Android anda. Jadi, sangat sayang apabila tidak digunakan. Agar penyimpanan file tidak berantakan anda bisa membuatkan folder pada Google Drive anda. Berikut tips membuat folder pada Smartphone Android anda.

Tips Membuat Folder Baru Di Google Drive :

  • Langkah pertama jalankan aplikasi Google Drive pada Smartphone anda. Kemudian pilih tombol “plus” yang ada di pojok kanan bawah pada aplikasi tersebut.
  • Setelah itu secara otomatis akan tampil beberapa menu dan silahkan pilih menu “Folder” untuk membuat folder baru pada Google Drive.
  • Selanjutnya anda akan diminta untuk memberi nama folder tersebut. Silahkan isi nama folder baru anda dan klik tombol “Oke” apabila sudah diberi nama.
  • Maka secara otomatis akan muncul folder baru pada Google Drive anda dengan nama yang tekah anda isi tadi.

Itulah tips membuat folder baru di Google Drive secara mudah. Selamat mencoba dan semoga berhasil.