Tips Membuat Sticker WhatsApp Dengan Foto Sendiri

Tips Membuat Sticker WhatsApp Dengan Foto Sendiri

Pada kesempatan kali ini saya akan mengulas bagaimana membuat Sticker WhatsApp dengan menggunakan foto sendiri. Untuk kalian yang bosan menggunakan Stiker yang sudah disediakan oleh aplikasi WhatsApp disini saya akan memberikan solusinya.

Tips Membuat Sticker WhatsApp Dengan Foto Sendiri
Tips Membuat Sticker WhatsApp Dengan Foto Sendiri

Sebenarnya membuat Sticker dengan foto sendiri tergolong gampang-gampang susah. Akan tetapi sebelum membuat Sticker dengan foto kita sendiri ada beberapa bahan yang harus kita siapkan, seperti aplikasi penghapus background dan aplikasi Personal Sticker For WhatsApp.

Selain membuat foto anda sendiri dengan menggunakan bahan-bahan di atas anda juga bisa membuat Sticker dengan foto-foto orang yang ada di dekatmu, seperti teman, adik, kakak dll. Langsung saja yaa guys mari kita simak tips berikut ini.

Tips Membuat Stiker WhatsApp Dengan Foto Sendiri :

  • Langkah pernah pastikan anda sudah memiliki aplikasi WhatsApp yang terbaru.
  • Selanjutnya install aplikasi penghapus background, seperti background eraser dan install aplikasi tersebut.
  • Setelah sudah menginstal edit foto yang akan anda jadikan Sticker menggunakan aplikasi tersebut dan apabila sudah di edit pastikan foto yang sudah anda edit tersimpan dengan file yang berformat PNG. Karena aplikasi Personal Sticker For WhatsApp hanya mendeteksi file yang berformat PNG.
  • Setelah tersedia semua file atau foto yang berformat PNG, selanjutnya download aplikasi Personal Sticker For WhatsApp dan install aplikasi tersebut.
  • Langkah selanjutnya setelah penginstalan selesai buka aplikasi Personal Sticker For WhatsApp dan secara otomatis aplikasi tersebut akan mendeteksi foto yang berfomat PNG seperti apa yang kalian edit tadi di aplikasi sebelumya.
  • Setelah itu klik add yang berada di sebelah Sticker foto anda, lalu klik add lagi apabila diminta dan Sticker gambar kamu sudah siap dbagikan melalui WhatsApp.

Cukup mudah bukan untuk membuat Sticker WhatsApp dengan foto anda sendiri. Sekarang giliran anda untuk mencoba tips di atas. Selamat mencoba dan semoga berhasil.