Tips Membuka File Document PDF Yang Terkunci

Tips Membuka File Document PDF Yang Terkunci

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips bagaimana cara membuka file document PDF yang terkunci. Untuk anda yang kebingungan file PDF anda terkunci tenang saja disini saya akan memberikan tips membuka kunci pada file PDF anda.

Tips Membuka File Document PDF Yang Terkunci
Tips Membuka File Document PDF Yang Terkunci – Source : techno.okezone.com

File PDF mempunyai kelebihan yang tentu membuat nyaman si pengguna. Salah satu kelebihannya yaitu, pada saat kita membuat file pada document word dan akan di salin pada salah satu laptop yang lainnya kebanyakan file document word tersebut akan berantakan isinya. Dengan anda konvert pada file PDF isi yang ada di dalam document tersebut tidak akan berantakan pada saat anda buka pada laptop lain. Akan tetapi untuk anda yang sering mengalami download pdf dan file pdf tersebut sering tidak bisa di buka atau terkunci. Tenang saja dibawah berikut saya akan memberikan tipsnya untuk anda. Mari kita simak tips berikut ini.

Tips Membuka File Document PDF Yang Terkunci :

  • Langkah pertama anda masuk ke dalam situs crackmypdf.com. Pada situs tersebut memang dapatĀ  membuka kunci dari file PDF anda yang terkunci.
  • Langkah selanjutnya klik Choose File dan pilih file PDF yang ingin anda buka kuncinya. Kemudian, pastikan anda sudah mencentang I agree to the Terms of Service below sebagai tanda persetujuan.
  • Langkah terakhir anda tinggal mengklik tombol Unlock untuk memproses file PDF tersebut untuk membuka kuncinya. Apabila proses tersebut selesai, secara otomatis anda akan diberi link untuk mendownload file PDF yang sudah terbuka kuncinya.

Itulah cara untuk membuka kunci pada File PDF. Semoga tips tersebut bermanfaat dan sampai jumpa di postingan selanjutnya tetap di solusiana.com.