Tips Memotong Video Menggunakan Aplikasi Video Editor

Tips Memotong Video Menggunakan Aplikasi Video Editor

Kembali lagi di solusiana.com, pada artikel kali ini saya akan mengulas tips memotong video dengan menggunakan aplikasi Video Editor. Nah pernakah anda merasa kebingungan memotong video? Tenang saja disini saya akan memberikan tipsnya untuk anda.

Tips Memotong Video Menggunakan Aplikasi Video Editor
Tips Memotong Video Menggunakan Aplikasi Video Editor

Memotong video ini adalah cara untuk mengabadikan suatu kejadian yang berharga karena biasanya anda merekam dalam jangka waktu yang lama karena hal yang menarik tidak tahu kapan akan terjadi.

Oleh karena itu anda akan merekam dengan durasi panjang dan hal-hal biasa saja akan ikut terekam. Nah untuk mengatasi atau membuang hal-hal yang tidak diperlukan dalam hasil video tadi maka anda harus memotong video tersebut. Untuk anda yang belum mengetahui cara memotong video dengan menggunakan aplikasi video editor, anda bisa menyimak ulasan berikut ini.

Tips Memotong Video Menggunakan Aplikasi Video Editor :

  • Langkah pertama download dan install aplikasi Video Editor di Play Store secara gratis melalui Smartphone Android anda.
  • Setelah itu anda bisa langsung saja memasukkan video yang ingin anda potong, dengan cara memilih menu “Trim Video” pada aplikasi tersebut.
  • Setelah memilih video yang ingin anda edit, selanjutnya anda tinggal mengedit atau memotong video yang sudah anda masukkan.
  • Langkah terakhir apabila anda sudah mengedit videonya, anda bisa mengklik trim dan tunggu prosesnya sampai selesai dan video sudah selesai di edit.

Itlah tips memotong video dengan menggunakan aplikasi Video Editor. Semoga tips diatas bermanfaat dan sampai berjumpa di postingan selanjutnya tetap di solusiana.com.