Tips Mencegah Rambut Rontok Akibat Memakai Helm

Tips Mencegah Rambut Rontok Akibat Memakai Helm

Pada kesempatan kali ini saya akan mengulas mengenai cara mencegah rambut rontok akibat memekai helm. Helm jadi salah satu perangkat wajib dikenakan para pengendara sepeda motor. Karena helm dapat melindungi kepala dari benturan benda dan sebagainya.

Tips Mencegah Rambut Rontok Akibat Memakai Helm
Tips Mencegah Rambut Rontok Akibat Memakai Helm

Bagi sebagian orang kebanyakan tidak ingin memakai helm, terutama bagi kaum wanita. Wanita seringkali sulit untuk memakai helm alasan dari semua itu takut rambut rontok dan rusak. Tidak memakai helm saat di perjalanan tentu dapat membahayakan diri sendiri.

Nah untuk kalian yang sering kali tidak memakai helm karena takut rambut rontok dan rusak, disini saya akan memberikan tipsnya agar tetap nyaman pada saat memakai helm.

Tips Mencegah Rambut Rontok Akibat Memakai Helm :

1. Tips Pertama Gunakan bandana atau scarf yang nyaman dan tidak terlalu ketat. Karena dengan memakai bandana tersebut akan melindungi rambut dari helm yang mengandung bakteri dan jangan lupa sering membersihkan bandana atau scarf tersebut.

2. Tips Kedua minimalkan saling bertukar atau meminjam helm dengan teman anda. Karena bakteri yang ada pada helm akan menular pada rambut anda.

3. Tips ketiga selalu menjaga rambut dan membersihkannya. Anda bisa gunakan tanaman lidah buaya untuk mengatasi rambut rontok.

4. Tips yang terakhir selalu bersihkan helm pada saat selesai di pakai. Agar helm bersih dari bakteri.

Itulah beberapa tips untuk mencegah rambut rontok akibat memakai helm. Semoga Bermanfaat..!!!