Tips Mendapatkan Saldo PayPal Gratis Dengan Mudah

Tips Mendapatkan Saldo PayPal Gratis Dengan Mudah

PayPal merupakan sistem pembayaran secara elektronik yang menggantikan transaksi konvensional berupa cek dan transfer uang. Mempunyai PayPal, ibaratnya Anda mempunyai rekening secara online yang dapat digunakan untuk membeli produk dan menerima dana dari orang yang mempunyai akun PayPal ataupun kartu kredit.

Tips Mendapatkan Saldo PayPal Gratis Dengan Mudah
Tips Mendapatkan Saldo PayPal Gratis Dengan Mudah Рsource: mummybootcamp.ie

Saat seseorang memiliki paypal dan ingin menggunakannya untuk belanja, perlu yang namanya balance paypal atau saldo paypal. Jika kita tidak memiliki kartu kredit, kita bisa membeli saldo paypal atau mendapatkannya secara gratis di internet. Saldo yang ada di PayPal juga dapat dicairkan dengan cara ditransfer ke rekening bank.

Ada banyak cara untuk mendapatkan saldo PayPal tersebut, salah satunya dengan menggunakan aplikasi di Smartphone Android. Dengan hanya mendownload aplikasi dan game yang ditawarkan, nantinya anda akan mendapatkan poin dan poin tersebut bisa ditukarkan menjadi saldo PayPal. Berikut tips untuk mendapatkan saldo PayPal gratis dengan menggunakan aplikasi di Android.

Tips Mendapatkan Saldo PayPal Gratis Dengan Mudah :

1. Langkah pertama download aplikasi appKarma di Google Play Store secara gratis dan jalankan aplikasi tersebut.
2. Selanjutnya pada tampilan awal klik tombol GET STARTED untuk memulai aplikasi.
3. Setalah itu secara otomatis akan tampil pemberitahuan, klik tombol NO, I WANT TO CONTINUE karena anda belum memiliki akun.
4. Selanjutnya klik tanda titik tiga yang ada di pojok kanan atas aplikasi. Kemudian pilih menu Sign Up ($) untuk mendaftar appKarma.
5. Kemudian silahkan masukan alamat email aktif, username, sampai dengan password. Setelah itu klik tombol SIGN UP.
6. Berikutnya akan muncul kotak kecil bertuliskan Enter Referrer. Di kolom tersebut segera masukan kode yusyulianto. Dengan memasukan kode tersebut, anda akan mendapatkan bonus tambahan sehingga nantinya bisa diubah menjadi saldo PayPal, setelah itu klik tombol SUBMIT.
7. Maka secara otomatis ada pemberitahuan dari appKarma, semacam perjanjian pengguna. Klik saja tombol ACCEPT. Nah dengan aplikasi appKarma ini anda dapat mendapatkan bonus dan diubah menjadi saldo PayPal.

Itulah tips untuk mendapatkan saldo gratis dengan menggunakan aplikasi appKarma. Selamat mencoba tips diatas.