Tips Mendapatkan Senjata Groza Di Game Free Fire

Tips Mendapatkan Senjata Groza Di Game Free Fire

Gameplay Free Fire sama seperti permainan lain yang juga beraliran Battle Royal, seperti PUBG (Player Unknown Battle Grounds), Fortnite, ataupun ROS (Rules of Survivor), dimana seluruh pemain diterjunkan melalui pesawat dan bebas memilih target lokasi penerjunan. Seorang pemain harus mencari senjata dan alat medis di tempat penerjunan agar bisa melawan pemain lain dan bertahan hidup.

Tips Mendapatkan Senjata Groza Di Game Free Fire
Tips Mendapatkan Senjata Groza Di Game Free Fire

Nah salah satu senjata yang banyak diminati pemain Free Fire yaitu Groza. Groza adalah salah satu senjata terkuat dan yang dicari dalam permainan free fire, senjata ini bisa digunakan untuk jarak dekat maupun menengah.

Pada Kesempatan kali ini kami akan memberikan tips untuk mendapatkan senjata Groza tersebut dalam game Free Fire. Yuuk guya kita simak ulasan tips berikut ini.

Tips Mendapatkan Senjata Groza Di Game Free Fire :

1. Membawa Peta Harta

Peta harta meruapakan item yang harus anda siapkan sebelum masuk ke arena pertarungan, untuk itu anda perlu membeli item ini sebelumnya, harga dari peta harta ini sendiri cukuplah murah yaitu 15 diamond saja, akan tetapi anda jangan khawatir ini tidak berfungsi, karena dengan menggunakan peta harta ini kita bisa mengetahui tempat peti jatuh, seperti yang kita tahu peti ini berisi senjata, termasuk groza, helm, amunisi dan perlengkapan lainnya.

2. Berburu Air Drop Dari Pesawat

Dalam permainan Free Fire tentunya kita bisa mendapatkan senjata di gedung atau tempat lainnya dan selain itu biasanya akan ada pesawat yang menjatuhkan air drop untuk para gamer yang sedang main, nah air drop ini merupakan salah satu tempat senjata yang kemungkinan terdapat senjata groza, untuk itu anda perlu mencari dimana jatuhnya air drop ini.

3. Membawa Pemanggil Air Drop

Untuk mendapatkan senjata groza di free fire, maka anda bisa membawa pemanggil Air Drop sebelum anda masuk ke dalam arena pertandingan, namun memang cara ini ada kelebihan dan kekurangannya yakni yang pertama dari segi keuntungan yaitu bisa mendapatkan senjata lebih awal, dan bisa saja anda mendapatkan senjata langka seperti groza maupun M14, sedangkan untuk kekurangannya adalah dengan membawa item ini maka kita akan dengan mudah terdeteksi oleh pihak lawan.