Tips Mengatasi Mozilla Firefox Yang Eror di Smartphone Android

Tips Mengatasi Mozilla Firefox Yang Eror di Smartphone Android

Mozilla Firefox (aslinya bernama Phoenix dan kemudian untuk sesaat dikenal sebagai Mozilla Firebird) adalah peramban web lintas platform bebas dan sumber terbuka yang dikembangkan oleh Yayasan Mozilla dan ratusan sukarelawan. Selain Chrome ada juga mozilla firefox pada Smartphone Android.

Tips Mengatasi Mozilla Firefox Yang Eror di Smartphone Android
Tips Mengatasi Mozilla Firefox Yang Eror di Smartphone Android

Ada kalanya saat kita hendak internetan menggunakan Mozilla Firefox, yang terjadi malah browser ini terkadang justru tidak bisa di buka. Hal tersebut tentu saja akan memancing emosi di saat ada aktifitas penting yang hendak anda selesaikan.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tips untuk mengatasi masalah mozilla firefox yang mengalami eror pada smartphone android anda.

Tips Mengatasi Mozilla Firefox Yang Eror di Smartphone Android :

1. Paksa Berhenti Mozilla Firefox

Firefox biasanya akan berjalan selama beberapa saat bahkan setelah kamu menutupnya. Tujuannya agar jika kamu kembali menggunakan Firefox, maka tab sebelumnya bisa langsung terbuka lagi dengan lancar. Untuk mengatasi eror tersebut anda bisa langsung memaksa berhenti aplikasi Mozilla Firefox tersebut.

2. Menghapus Cache Aplikasi Mozilla Firefox di Android

Selanjutnya yang bisa dilakukan jika cara diatas tidak berhasil yaitu dengan menghapus cache Firefox. Caranya cukup mudah, tinggal klik saja tombol cache yang ada di pengaturan.

3. Update Firefox

Apabila melakukan semua cara diatas tapi Firefox masih error juga. Mungkin versi Firefox yang kamu gunakan sudah terlalu lawas dan butuh diperbarui. Hal ini biasanya juga terjadi pada aplikasi lainnya, ketika sudah lama tidak di update kinerjanya menurun dan hingga mengalami error. Maka dari itu anda harus mengupdate aplikasi Mozilla Firefox anda.