Tips Mengatasi Notifikasi Whatsapp Yang Mendadak Tidak Muncul

WhatsApp

Notifikasi merupakan sebuah hal yang terbilang cukup penting dalam aplikasi media sosial, setiap perangkat yang berbasis media sosial tentunya notifikasi akan pasti ada di dalamnya biasanya notifikasi yang sering muncul adalah notifikasi pesan masuk

WhatsApp
WhatsApp

Kenapa notifikasi penting? karena ketika kita tidak dapat notifikasi kita akan melewatkan pesan yang mungkin penting, di Indonesia sendiri saat ini Whatsapp merupakan aplikasi yang terbilang cukup populer dan sering digunakan untuk membagikan informasi penting.

Tentunya jika aplikasi ini tidak memunculkan notifikasinya pasti kita akan melewatkan banyak hal penting, di beberapa pengguna hal ini masih sering terjadi. Maka dari itu untuk anda yang mengalami masalah notifikasi tidak muncul anda dapat melihat postingan berikut ini.

Tips Mengatasi Notifikasi Whatsapp Yang Mendadak Tidak Muncul : 

  • Langkah pertama Cek pada pengaturan Aplikasi Whatsapp semisal pada bagian nada, pop up,getar dan lainnya caranya buka aplikasi whatsapp anda > setelah itu pilih titik tiga di bagian pojok kanan lalu pilih setelan > lalu cek di bagian Notifikasi

     

  • Pastikan dibagian pengaturan smartphone anda notifikasi whatsapp aktif, caranya buka pengaturan kemudian cari aplikasi > setelah itu pilih aplikasi whatsapp > jika ketemu buka dan pastikan pada bagian notifikasi aktif atau tercentang.

     

  • Terakhir jika masih belum bisa dan tidak muncul notifikasi walaupun sudah di cek semua, sebaiknya anda unistall aplikasi kemudian install kembali aplikasi tersebut.

Bagaimana tidak terlalu sulit bukan caranya? semoga bermanfaat terimakasih atas kunjungannya ke solusiana.com sampai jumpa di tips dan trik menarik lainnya mengenai smartphone disini.